Cerita Sex: Nina dan Adik Temenya

Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex : Nina Dan Adik Temen nyacerita-sex-nina-dan-adik-temenya

Cerit Sex Terbaru | Joe sedang asyik di kamarnya memutar rekaman-rekaman yang ada di laptopnya. Rekaman-rekaman tsb adalah kumpulan dari semua rekaman yang selama ini dia shoot menggunakan handycamnya. Mulai rekaman saat kakaknya Dita bercanda dengan kedua temannya yang menampakkan celana dalam mereka, sampai rekaman saat Nina dan Dita berciuman di ruang tamu.

Wajah Joe nampak serius memperhatikan tiap adegan. Saat dia menonton adegan kakaknya bercanda dengan Ester dan Nina yang memperlihatkan kemulusan paha dan celana dalam mereka bertiga, Joe berkali kali mengklik tombol pause pada GOM player. Terutama moment saat rok Nina tersingkap memperlihatkan celana dalam putihnya buru-buru dia pause.

Cukup lama dia memandangi adegan yang dia pause tsb karena sangat jarang rok Nina tersingkap sampai memperlihatkan celana dalamnya sebab Nina memakai jilbab dan rok panjang. Gejolak birahi anak kelas 2 SLTP tersebut semakin menggelora, nafasnya semakin terengah engah

” Ning nong ” suara bel rumah mengagetkan Joe
” huh.. ganggu aja ” gerutu Joe buru-buru keluar kamar dan membukakan pintu.

Siang itu Joe sedang di rumah sendirian. Papa dan mamanya sedang ke dokter memeriksakan Dita yang sedang batuk. Hari itu Dita tdk masuk sekolah

” Dita ada dek “ Tanya si tamu yang ternyata Nina
” Eh.. kak Nina, mmm.. anu kak..mmmm.. sedang ke dokter ” betapa kaget Joe setelah tahu siapa yang datang.

Cerita Sex | Lidahnya serasa kelu jantungnya berdegup kencang samapai dia salah tingkah. Nina yang barusan dia khayalkan sekarang ada di depannya nampak begitu cantik dengan seragam sekolah panjang dan berjilbab.

” oh.. tadi aku telpon gak diangkat ” sambung Nina
” mm.. HPnya ditinggal kak, mmm.. sssilakan masuk dulu kak ” kata Joe masih gugup
” sudah dari tadi apa barusan dek ” tanya Nina sambil duduk di ruang tamu
” b..bbarusan kak, sekitar setengah jam yang lalu. B..bentar ya kak, Joe buatkan minum ” jawab Joe salah tingkah

Nina tersenyum melihat tingkah Joe, dia tahu Joe salah tingkah. Ninapun tahu kalo selama ini tiap kali dia dan Ester main ke rumah Dita, Joe sering mencuri pandang ke arah paha Ester maupun ke arah dirinya.

Nina berniat iseng menggoda Joe

” ini kak di minum dulu ” kata Joe menyuguhkan sirup dingin
” makasih ya dek Joeo, duh cakep banget ” kata Nina tersenyum sambil minum.

Wajah Joe memerah mendengar pujian Nina

” Eh.. kata Dita kamu sering nonton film dewasa yah.. hayooo ” goda Nina
” hah.. mm.. eeenggak kok, dasar kak Dita suka boong ” wajah Joe semakin memerah
” hihihihihii… yang bohong Dita apa kamu, kalo boong ntar bintitan lho?? ” Nina melirik dengan genit
” hahahhaa.. bintitan tuh kalo ngintip kak, bukan karena boong ” Joe mulai rileks tidak gugup lg
” sama aja.. apalagi kalo boong ditambah suka ngintip, benjol tuh mata hihihii.. ” canda Nina diiringi tawa mereka berdua.
” Tapi kalo ada kak Ester kakak sering liat kamu ngintip pahanya kan?? ” goda Nina lagi
” abis kak Ester kalo pakai rok pendek banget, nggak usah ngintip juga keliatan CDnya.. ups.. “ Joe agak kaget karena kelepasan ngomong
” Nah kan kamu sendiri yang bilang, padahal aku nggak bilang CDnya lhoo hayoooo hihihiiiii ” Nina tersenyum genit
” Mmm.. eee.. kak Nina sih yang mancing mancing ” Joe nampak salah tingkah
” aduh… ” jerit Nina ketika lututnya membentur meja ketika tertawa
” eh.. kenapa kak ” tanya Joe mendekati Nina yang sedang meringis memegangi lututnya
” duh.. lutut kakak tadi tuh dah kebentur meja di sekolah, eh sekarang kebentur lagi ” kata Nina sambil menaikkan rok panjangnya sampai sedikit di atas lutut dan pura-pura mengusap usap lututnya

Meskipun cuma sedikit diatas lutut namun pemandangan itu membuat Joe yang ada di samping Nina menelan ludah karena kaki Nina begitu indah, putih dan mulus di hiasi bulu-bulu halus

” nn..ggak pa pa kak? ” tanya Joe
” nggak pa pa gimana? coba pegang ” sungut Nina sambil memegang tangan Joe dan diusap usapkan ke lututnya
” memar kan ??? ” sambung Nina
” mm..ii.. iya kak ” jantung Joe berdegup merasakan kemulusan kulit Nina
” bentar Joe.. kamu duduk bawah dulu, kakak mau selonjor.. aduhh.. ” Dengan pura-pura meringis kesakitan Nina menaikkan kaki kanannya ke kursi panjang yang dia duduki utk selonjor.

Gerakan kaki kanan Nina sengaja agak pelan dan agak tinggi sehingga roknya yang tadi dia angkat sampai lutut semakin tersingkap menampakkan pahanya yang putih

” Cleguks… ” Joe yang duduk di bawah terkesiap melihat pemandangan tsb, jantungnya seakan berhenti berdetak

Kini kaki kanan Nina selonjor di kursi sedangkan yang kiri tetap di bawah dan rok panjangnya dibiarkan terangkat menampakkan paha mulusnya

” Joe ambilin balsem ya kak ” Kata Joe mencoba menutupi kegugupannya
” nggak usah Joe.. bantuin mijit pelan aja .. aduh.. ” Nina masih pura2 meringis
” ii.ii..iya kak ” kata Joe lalu mulai mengusap lutut Nina

Sambil merasakan kemulusan kulit Nina, mata Joe sekali kali mencuri pandang ke paha mulus Nina yang terbuka

Nina tahu kalo Joe mencuri curi pandang ke arah pahanya, dia tersenyum godaannya berhasil.

” euuhh.. ” Nina sedikit melenguh, bukan karena sakit tapi karena tiba2 merasakan tubuhnya merinding karena horny, dia merasa memeknya mulai berdenyut kecil

Cerita Ngentot | Gairah abg Nina bangkit selain karena elusan tangan Joe dan tatapan mata Joe pada pahanya, juga karena tingkahnya sendiri yang membuatnya merasa sexy. Itu yang mendorong Nina untuk memberikan pemandangan yang lebih jauh pada Joe

” masih sakit kak?? ” tanya Joe
” euuhhh.. iyah ” Nina menggeliat sambil menaikkan kaki kirinya juga ke atas kursi namun tidak selonjor tapi menekuk ke atas membuat rok panjangnya kini bener-bener tersingkap ke atas menampakkan paha putih mulusnya juga celana dalam putihnya nampak mengintip di antara lipatan pangkal pahanya
” heessttt.. heemmfftt.. ” nafas Joe terengah engah, tangannya yang memijit lutut Nina gemetar
” Joeeee.. ” desah Nina memegang tangan Joe dan menuntunnya utk mengelus pahanya. Gelora nafsu ABGnya semakin bergejolak
” kak…?? ” Tatapan mata Joe begitu kaget

” Kakak tahu kamu sering mengintip paha kakak kan?? ” kata Nina lirih dengan tatapan mata sayu.

Ekspresi Nina membuat wajahnya yang dihiasi jilbab tampak begitu sexy membuat Joe terkesima dan melongo gemetar

” kamu juga sering mengintip paha kak Dita sama kak Ester kan ?? ” Kata Nina sambil terus menuntun tangan Joe mengelusi pahanya semakin naik.

Tubuh Nina merinding sehingga bulu-bulu halus di kakinya juga berfiri membuatnya semakin sexy

” hhmmffftt.. mmm kak Ninai… ” Joe terengah engah dan tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

Gadis yang selama ini menjadi bahan onaninya kini ada di depannya dengan pose sangat sexy dan menggoda

” euuuhhh… ” desah Nina sambil membawa tangan Joe menjelajah pahanya lebih jauh dan lebih dalam sampai menyentuh pinggiran celana dalamnya
” kak Nina cantik banget ” kata Joe menatap wajah cantik Nina
” Joeoo ..” Hanya itu yang terucap dari Nina lalu menggeliat dan melebarkan pahanya karena tangan Joe kini sudah tidak perlu dituntun lagi sudah bergerak agresif mengelus seluruh paha Nina.

Dari lutut lalu naik sampai pangkal paha, dari paha atas sampai paha sebelah dalam, baik paha kiri maupun paha yang kanan.

” Aaaaahhhh…. ” Nina mendesah dan mendongakkan kepalanya ke atas sambil menyandarkan tubuhnya pada pegangan sofa ketika jari Joe menyelinap dari samping celana dalamnya dan langsung menyentuh memeknya yang berlendir licin
” euummhhffftt.. aaahh.. ” Nina semakin menggeliat ketika jari2 Joe menggesek gesek kelentitnya yang menegang licin

Joe melakukan aksinya dengan nafas terengah engah dan tatapan mata sangat serius ke arah selangkangan Nina, jantungnya berdetak sangat kencang dan cepat.

” oouuuchh.. Joeoo ” birahi Nina sudah tidak terkendali, diraihnya tubuh Joe dan di tariknya ke atas tubuhnya
” eehh.. ” Joe hanya menurut dan nafsunya juga sudah di ubun2 sehingga dia langsung menubruk Nina

Nina memeluk Nina dengan sangat erat, dan melumati bibir Joe dengan ganasnya.

“heemmfftt.. ” Joe hanya membiarkan bibirnya dilumat Nina karena dia belum ahli berciuman.

Dia hanya memeluk Nina dengan erat dan mendesakkan k0ntolnya yang masih memakai celana kolor pendek ke selangkangan Nina yang masih tertutup celana dalam sehingga selangkangan mereka saling terhimpit kuat

Meski masih terhalang celana masing-msing namun tonjolan k0ntol Joe yang cukup besar terasa mengganjal di memek Nina membuat Nina semakin liar menaik naikkan pinggulnya agar memeknya bisa merasakan ganjalan k0ntol Joe

” aaaaaaaaaahhhhhhh……. ” Nina mendesah panjang merasakan memeknya terganjal kuat oleh k0ntol Joe. Grakan pinggulnya ke atas ke bawah, naik turun semakin cepat.

Kedua kaki Nina terangkat menyilang menekan pinggul Joe ke bawah dengan kuat dan dia menaikkan pinggulnya sendiri menyodorkan memeknya agar terhimpit kuat dengan k0ntol Joe yang masih tertutup celana kolor

“AArrrrgghh.. ” Joe juga menggeram merasakan k0ntolnya terhimpit kuat dengan selangkangan Nina yang empuk.

Joe menggerakkan pinggulnya dengan liar berusaha menempatkan k0ntolnya tepat pada memek Nina yang montok. Dia menciumi pipi Nina dengan ganas sehingga jilbab Nina semakin acak2an

” AAhhhh.. aaaaaaaaaahhhh… aahh. ” Desahan Nina semakin panjang dan keras merasakan memeknya semakin berdenyut, tubuhnya merinding semua dan bergetar, gerakan pinggulnya semakin liar meyongsong orgasme yang begitu dahsyat melanda jiwa raganya
“AAAAaaaaaarrgggghhhhhh… ” Joe menggeram dan menekan pinggulnya dengan kuat ketika spermanya meledak menyembur dengan deras
“Huuffttt.. huufttt.. ” nafas mereka terengah engah dan tersengal sengal, pelukan mereka erat, tubuh mereka menegang menikmati orgasme yang menggelora……..

Beberapa saat kemudia setelah semua kembali normal, mereka merapikan pakaian masing2 dan membersihkan sisa2 keringat dan sperma yang membasahi tubuh mereka.

Tepat pukul 3 sore Dita dan papa mamanya pulang dari dokter

Apakah Joe merekam adegan tersebut dengan handycamnya?????? nggak sempat…!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*