Cerita Sex: Sepupuku Tercinta

Cerita Sex: Sepupuku Tercinta – Sebelumnya saya kenalkan diri saya Revi usia 20th, saat ini saya berada di kota kembang sebelumnya saya tinggal di medan. Oke sudah tidak sabar akan cerita pribadi saya langsung saja.

cerita-sex-sepupuku-tercinta-225x300

Pada hari rabu tanggal 5 agustus 2015, saat itu saya sedang prepare buat keberangkatan saya ke bandung. Nah sedang asyik – asyiknya menyusun pakaian tiba – tiba dikagetkan oleh sepupu saya namanya cici ( nama samara, cici ini tinggi nya 159cm berbody yahut, cup bh nya 36B, udah tau dong seberapa montok nya adik sepupu saya.) ya lebih tepat nya dia adalah adik sepupu kandung saya. Dan saat itu seperti biasa dia nyelonong masuk ke kamar dan langsung tiduran deh di kasur saya.

“ Lagi ngapain bg? Tanya cici.
“ ya liat aja ndiri abang lagi ngapain! Ya lagi nyusun pakaian lah” kan masih 2 hari lagi abang berangkat ke bandung.
” Emang sih, ya lebih cepat prepare lebih baik kan. Jadi pas hari H gak sibuk – sibuk lagi.” Jawab saya.
“ bang, adik dapat undangan dari sekolah ni untuk jalur ptn undangan, minta saran nya dong” kata cici
“ emang niat cici mau ambil jurusan apa? “ tanyaku kepadanya
“ pingin nya kedokteran bang, tapi ya gitulah, takut bunda gak sanggup untuk ngebiayain nya” jawab cici
“ dik, yang namanya jalur undangan itu pasti tidak terlalu mahal biaya kuliah nya dengan yang masuk regular. Saran abang sih coba ambil PMDK, jalur pemerintahan. Dan ada beberapa universitas yang gak mau di no 2 kan. Seperti UI, UNPAD, USU, dll” jawabku
“ oooo, begitu ya bang, iya deh “ jawabnya.

Disaat itu dia sedang BBMan dengan pacar nya, dan disaat itu juga dia murung.

“ kenapa adik abang yang cantik? Ntar hilang loh cantik nya”
“ gpp bang. Suntuk aja liat dia, selalu sibuk, selalu lama balas bbm nya” wahhh…. Kesempatan nih buat nenangin cici.

Langsung aku duduk di pinggir kasur, sambil aku elus – elus tuh rambut nya.

“ sabar ya, emang kegiatan dia apa?”
“ dia kuliah di akademi kepolisian bang” jawabnya
“ ya dah pasti lah dia sibuk, apalagi di sana peraturannya ketat kan, nah kalo emang adek sayang sama dia ya paling gak adek harus bisa buat ngertiin dia”( sambil aku cium kening nya) tiba – tiba dia malah nangis.

“ aku udah capek bang ngadepin nya kurang sabar apa lagi coba, perhatianku kukasih sama dia” maklum masih labil
terus aku peluk cici.

“ udah, udah, gak usah nangis kalo emang adek gak bahagia kenapa adek gak cari kebahagiaan adek. Diluar sana masih banyak yang bisa bahagiain adek” trus dia natap aku… ntah siapa yang memulai kami berciuman bibir, sambil aku melihat
matanya mulai sayu.

Dan aku pun mulai meraba toket nya yang gede selalu bikin aku terangsang setiap kali jumpa sama dia.

“ aaahhhhhh …. Mmmmpppphh “ desah cici, lalu aku buka kancing bajunya sekalian Bh nya juga agar aku lebih bebas mengeksplor tubuh dia.

Ciuman ku mulai turun kebawah , leher terus ke dada tepat di toket nya aku kenyot toket nya. Empuk dan padat sekali dan puting nya pun sudah mulai mengeras.

“ aaahhhhhh…. Ter…uusss bangg… eeemmmppp… enakkkk” ceracau nya.

Terus aku hisap toket nya kiri dan kanan dan tak lupa sambil meremas2 nya juga. Tangan kanan ku mulai turun kebawah buat mengelus elus daerah memek nya. Makin terangsang adik tercinta ku, sambil dia terus mendesah aku buka kancing rok nya dan sekalian aku buka CD nya. WOW ternyata bulu memek nya tercukur dengan rapi. Sampailah tangan kanan ku di tempat tujuan nya memek basah dan semakin aku mainkan clitoris nya, semakin meracau lah cici

“ ahhhhhhh ahhhhh….. enak bang teruuussss bang,,, jangan berhentiiii,,,,,, teruuusss” tangan cici pun mulai beraksi kearah celanaku dan membuka gesper celanaku kancing celana dan dia menemukan yang ia cari.

Trus dia mengocok ngocok kontol aku ( ya tidak terlalu besar ukurannya biasa saja sebagaimana umumnya)
aku juga merasa keenakan sampai sampai aku meracau

“ aahhhhhh, uuuuuuhhhh kocok terus sayanng….” Jari jari ku mulai masuk ke memek nya… dan cici malah makin ke enakan “ aahhhhh bang…. Teruuuuusssss,,, mmmmppphhhh ….. aaadeeekk maaauuuuuu….aaahhhhh kkkeeee….. lllluuuarrrr….
“ akhirnya cici mendapatkan orgasme nya yang pertama aku pun gak mau ketinggalan. Mengambl posisi tepat di selangkangan nya. Membuka paha nya lebar lebar dan mulai menggesekkan kontol aku ke memeknya cici, dan mulai mendorong nya tetapi agak kesulitan untuk memasukan nya, aku tidak menyerah terus aku paksakan dan blezz…

“ aaahhhhh…. Sakiiit bang” cici merasakan kesakitan…
“ sabar ya sayang, ntar juga enak kayak tadi” aku menenangkan dia sambil mencium bibir nya dan meremas2 toket nyaa,, setelah 5 menit kemudia aku mulai menggoyangkan pinggul ku mulai mengocok2 memek nya dengan kontol ku
“ aaahhhhhhh…… mmmmpppphhhhhh ….. eeennnna……aakkk abang” cici meracau lagi dan dia mulai melupakan rasa sakit nya.
“ enak sayang ? mauuuu yang lebih enak lagi?” tanyaku
“ mmmmppphhh…. Maauuuu bang,,,,,” cici terus meracauu
“aaaahhhh…. Ahhhhh….. abangg cici mau,,, kelluuuuaaarrr laaa…gggiiii” dan cici pun mendapatkan orgasme keduanya setelah 10 menit kami bergumul.

Setelah itu aku berganti posisi menyuruh cici naik ke atas ku…. Wahhhh ini saat nya yang paling aku sukaiiii…

“ aaaahhhhh…. Aaahhhhhh….. abanggg….. sedot toket kuuuu…”
“ iyaa sayaaa.,,, nnnngggg ….” “aahhhhh…… goyang mu enak seeeekkaliii ciiii…”
“ aaaahhhhh…. Aaaahhhhh mmmmppphhhh….” Cici mulai hilang kendali dia mulai bergoyang dengan cepat dan aku juga membantu nya menusuk nusuk dari bawah dengan kecepatan yang sama….
” Ahhhhhh aaabbbhhhaaannggg…. Ci….. mmmaaaa,,…mmmppphhh …. Aaahhhh… keeee …lllluuuaaarrr”
“ aaahhhhh…. Saama abang juuugga maaau keluaar saaayang, kkiiitaaaa baaareeengaannn.,,,,,” semakin cepat aku menusuk nya dari bawah dan aku sudah tidak tahan lagi mengeluarkan pejuku begitu juga dengan cici….
” Aaahhhh akkkuuu keelluuuaarrr aabaaaanggg….”
“ abang jjuuggaaaa….. saayaaannggg” sambil memeluknya aku tancapkan dalam dalam kontol ku. Dan kami pun mencapai orgasme berbarengan” enak tidak ?” tanyaku
“ enak banget bang, makasih yaa,,,, ini hadiah buat abang, lemes banget bang, cici capek” jawab nya
“ yaudah kamu tidur aja dulu” lalu dia tertidur dengan pulas nya aku pun melihat nya sepertinya aku jatuh cinta kepada adik sepupuku yang cantik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*